Saturday, September 26, 2009

Arjuna

ku peluk indah kemanisan cinta ini, semuanya ku rasakan indah...
bagaikan di alam cerita cinta yang hadir bahagia selama-lama..
mengapa kasih tiada kau percaya kebenaran cerita cinta kita.
waktu yang berlalu ini ku rasakan lambat, bagai merantai perjalanan ini,

mengertikah engkau perassan ku ini tak terhapuskan,
malam yang menangis membasah seluruh tubuhku,
ku cuba pertahankan buih-buih cinta yang kian rapuh.
apa yang kugenggam takkan mudah untuk aku lepaskan sayang..
aku terlanjur mencintaimu sayang, telah ku berikan seluruh hatiku padamu
tapi mengapa kau tega melakukanku sedemikian rupa..
aku pun tak mengerti apa yang terjadi, apa salah dan kurangku padamu...

jelaskan padaku kekasih isi hatimu itu
berapa besar kau yakin padaku, untuk tetap bisa bertahan denganku menjaga cinta ini.
pertengkaran yang terjadi, menjadi alasan mu untuk mencari kasih lain..
mengapa kasih.. mengapa selalu aku yg mengalah,
tak pernah kah kau berfikir sedikit tentang hati ku
mengapa ku yang harus selalu mengalah kasih....
pantaskah hatimu masih bisa bersamaku.
kini  telah terlambat untuk disalahkan kerna sekali cinta, aku tetap cinta.

bagaimanakah lagi untuk aku buktikan cinta ini,
selamilah pada kejujuranku,
jadikanku puteri dihatimu arjunaku..

No comments:

Post a Comment